Sabtu, 22 September 2012

Hello sobat.. ^-^

Welcome to My Blog,,
Nama Blog ku ini diambil dari nama asliku Khayatul Karimah, dan angka 48 diambil dari nama idol grup AKB48 karena aku mengagumi grup idol ini..
Aku lahir pada tanggal 27 September 1996..Kota Asalku Kota Batik yaitu Pekalongan......
Aku anak ke-3 dari 3 bersaudara, aku punya 2 kakak cowok yang masih kuliah ..
dulu aku bersekolah di TK Flamboyan, SDN Tirto 02, SMP N 8 Pekalonganm, dan sekarang aku bersekolah di SMA N 2 Pekalongan, ketika kelas X aku duduk di X.5, dan sekarang aku kelas XI.IPA 1..
Aku mempunyai hobi Listening Music, Writing,Singing, Drawing,,
Makanan Favoritku Soto Kudus, Capcay, Nasi Goreng dll
Minuman Favoritku Susu, Capuchinno, dll
Kegiatanku setiap hari setelah pulang sekolah langsung buka laptop terus facebookan dech, apa lagi kalau ada tugas, didepan laptop nggak bisa sebentar, waktu paling sebantar 2 jam, buat aku sebentar banget, paling lama tu bisa sampai 5 jam..
aku punya phobia banget sama cicak, dihadapanku cicak tu kayak monster yang paling menakutkan..
aku suka makan buah durian, uhh mantep banget..
cita-citaku penen jadi seorang dosen bisa sukses dunia akhirat,



Tidak ada komentar:

Posting Komentar